Nissan - Innovation That Excites

Nissan - Innovation That Excites

Senin, 29 Desember 2014

Datsun Go

COLORS

Black

Grey

Jade

  Silver

White


VARIANT
T   1.2 L, Bensin, 5 Kecepatan, MT, 68 HP
  • Drive Computer
  • Digital Tachometer
  • Instantaneous Fuel Consumption
  • Distance to empty
  • Intelligent wiper with drop wipe function
  • Follow me home headlamp
  • Front connected seat
  • Fabric seat
  • Audio : Mobile Docking Station (MDS)
T Option 1.2 L, Bensin, 5 Kecepatan, MT, 68 HP
  • Memiliki fitur yang sama dengan grade T, namun memiliki perbedaan pada audio head unit.
  • Audio : 1 Din Audio with Aux Jack, USB, Speakers
T Active 1.2 L, Bensin, 5 Kecepatan, MT, 68 HP Memiliki fitur yang sama seperti T Option dengan penambahan :
  • Aero Kit
  • Body Side Molding
  • Silver Painted C - cluster
  • Silver Painted Fin - set
  • Silver Painted Shift Base
  • (T Active tidak memiliki mud guard)


TECHNICAL SPECIFICATIONS



MODERN DESIGN

Modern Design
Inilah saatnya untuk mengendarai mobil yang benar-benar mencerminkan Anda. Sebuah mobil yang sesegar hari baru, dan berani seperti pandangan Anda. Ini adalah Datsun GO Panca. Dari grille depan yang khas dan bagian belakang yang atletis, Datsun GO Panca terlihat modern dan kuat pada saat yang bersamaan. Bersiap-siap untuk tampil memukau, untuk semua alasan yang benar.

Headlights
 Sama seperti mata, lampu juga bisa mengatakan begitu banyak hal. Lampunya yang berbentuk 3-D mampu memberikan efek drama ke permukaan mobil.

Datsun Character Grille
Ini adalah tampilan yang Anda bisa cintai. Garis-garis dari mobil ini akan menarik perhatian Anda menuju bentuk grille mencolok yang menampilkan logo DATSUN ® dengan bingkai dilapisi krom.
 

Rear Shoulder
 Di sinilah Datsun GO Panca benar-benar membuatnya berbeda dari para pesaingnya. Desain bahu bagian belakang yang lebar dan melengkung pada Datsun GO Panca semakin menampilkan sosok kuat yang menambah kesan dari orang yang melihatnya dari belakang.

Front Fenders
 Mengalir lancar ke ujung depan, fendernya yang tegas melengkung membuat sebuah pernyataan, bahwa mobil ini memiliki desain berani yang biasanya Anda lihat di mobil-mobil mewah.

Interior Design
 Pada bagian dalam, bersih dan sederhana adalah kuncinya, dengan penekanan pada detail yang mencerminkan akan kualitasnya yang baik. Pertimbangkanlah, garis elegan pada dasbor yang terinspirasi oleh sayap burung, sentuhan aksen perak, tuas transmisi ditempatkan pada panel instrumen yang mudah dijangkau pengemudi, dan bahkan bentuk tuas pintu yang pintar.


VEHICLE PACKAGING

Vehicle Packaging
Datsun GO Panca merupakan mobil impian yang menjadi kenyataan. Dengan akselerasi mengesankan dan bahan bakar yang efisien, interior luas untuk keluarga dan teman-teman, dan ruang bagasi yang lapang, sengaja dirancang sesuai cara hidup Anda. Dan begitu mudah dimiliki, Anda dapat berhenti berharap dan mulai mengemudi hari ini.

Dimensions

 Ketika kita berbicara tentang sosok dan kehadirannya, Datsun GO Panca terasa seperti mobil yang sekelas diatasnya. Garis atap dan juga lebar bergaya Eropa memberikan kesan sporty yang mantap menyatu dengan jalanan. Bahkan dengan wheelbase yang panjang dan ground clearance tinggi Datsun GO Panca dapat dikemudikan mulus dan masih cukup kompak untuk masuk langsung ke tempat parkir sempit.

Spacious Interior
 Semua penumpang dapat merasakan kenyamanan saat berada di dalam Datsun GO Panca. Desain tempat duduk belakang memberikan kesan bahwa Anda sedang berada di mobil sedan berkelas dan bagian depan memiliki ruang yang lebih luas dibanding kompetitor lainnya. Anda dapat dengan mudah menyimpan barang bawaan di laci kabin depan. Saku pintu yang luas dapat menyimpan botol minum cukup besar untuk melegakan dahaga Anda.

Power
 Ada sentuhan rasa mobil balap di setiap Datsun GO Panca. Mesin 1.2-L adalah yang terbesar di kelasnya, meminjam "lingkaran bore mesin yang sempurna" dari teknologi mobil balap untuk memberikan tenaga dan torsi terbaik. Anda akan menyukai tarikannya, sementara sistem counterbalance-nya meminimalkan kebisingan dan getaran untuk memberikan momen mengemudi yang tenang dan mulus.

Fuel Efficiency
 Datsun GO Panca sangat impresif dengan konsumsi 20.6 km/L sangat kompetitif di kelasnya.Walaupun Datsun GO Panca memiliki desain bodi yang besar pada bagian dalam dan juga bagFuel Efficiencyian luar, namun Datsun GO Panca tetap menjadi sebuah pilihan paket yang pintar.

Turning Radius
 Dengan sumbu antar roda yang lebih panjang daripada kebanyakan mobil di kelasnya, Datsun GO Panca masih memiliki radius putar yang sangat kecil dan berguna ketika Anda perlu untuk membuat 3-point turn di jalan sempit.

Quiet Cabin
 Nikmati percakapan dan musik kesukaan Anda. Karena Datsun GO Panca dibangun dengan peredam yang ditempatkan secara strategis untuk mengurangi suara bising angin, membuat waktu Anda di belakang kemudi menjadi waktu yang berkualitas.

Boot space
 Berlibur? Ada keluarga yang datang dari jauh? Tidak perlu khawatir. Dengan ruang bagasi 265 L dan terbaik dikelasnya, koper juga beberapa barang lainnya dapat dengan mudah masuk ke dalamnya.


TEKNOLOGI TERDEPAN

Teknologi Terdepan
 
Datsun GO Panca tidak hanya terlihat modern, melainkan modern sampai ke intinya - diisi dengan pemikiran lebih maju yang biasanya ditemukan pada mobil-mobil mewah. Salah satunya ada di bagian detail, seperti tekstur bahan kabin. Ataupun di hal yang lebih mendasar, seperti rem depan berventilasi yang mampu menambah kekuatan pengereman. Selamat datang di cara baru untuk berkendara menjelajahi dunia.

Suspension System
 Datsun GO+ dirancang untuk memiliki respon yang gesit dan untuk meredam permukaan jalan yang tidak rata dengan lembut. Suspensi depannya menggunakan double pivot front arm agar dapat lebih lincah bergerak, sementara peredamnya terinspirasi oleh kualitas sedan mewah. Bayangkan, kendaraan yang membuat jalan terasa lebih lembut daripada sebenarnya.

  Speed-sensitive Electric Power Steering
 
Sistem kemudi Datsun GO+ dirancang dengan power assist yang dapat menyesuaikan dengan kecepatan Anda. Pada kecepatan rendah, seperti ketika Anda sedang parkir, sistem ini akan membantu Anda sehingga lebih mudah untuk bermanuver di tempat yang sempit.

Ventilated Disc Brakes
 Akhirnya, Datsun GO Panca Anda harus berhenti, dan untuk memastikan Anda dapat melakukannya dengan aman, kita menggunakan 22 mm rem cakram berventilasi di bagian depan, yang terbesar di kelasnya. Sistem ini membantu mengurangi rem berkurang kemampuannya karena panas berlebih, yang berarti lebih aman, berhenti konsisten dan daya tahan yang lebih lama untuk rem Anda. 

Low-fatigue Seat Design
 Kursi depan pada Datsun GO Panca dirancang secara khusus untuk membuat Anda merasa nyaman tapi tetap waspada, bahkan selama berjam-jam di belakang kemudi. Dengan mengadaptasi terhadap lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada yang akan mengurangi tekanan pada punggung Anda. Yang akan membuat Anda sampai di tempat tujuan dengan rasa segar dan siap dengan apapun yang telah Anda rencanakan untuk dilakukan berikutnya.

Intelligent Wiper System
 Di saat cuaca buruk kendaraan membutuhkan wiper yang baik. Wiper ini diciptakan untuk beradaptasi secara otomatis terhadap kecepatan kendaraan, membantu pengemudi tetap fokus untuk mengemudi dengan aman, dan memiliki visibilitas yang lebih baik. Fungsi windshield washer di kaca depan Datsun GO merupakan fitur yang cerdas. Ia memiliki mode tunggu beberapa detik, kemudian menyala untuk menghapus sampai tetes air terakhir.

Leather-feel Grain
 Ini adalah detail yang membuat Datsun GO Panca tampak mewah, dashboard dan trim interior dengan tekstur layaknya kulit memberikan sensasi yang lembut saat disentuh. Mengesankan nilai yang lebih mewah dan terasa lebih baik.

Electronic Accelerator Pedal
 Injak pedal akseleratornya dan rasakan betapa mudah ia merespon, ini dikarenakan pedal dikendalikan secara elektronis, bukan oleh kabel. Yang artinya perawatan yang mudah dan emisi gas buang yang lebih rendah.


FOR YOU
For You
Kapan Anda merasakan bahwa mobil dapat menjadi rumah Anda? Itu adalah saat dari Datsun GO Panca, dengan setiap detail rasa seperti itu dirancang untuk Anda secara pribadi. Dari musik yang mudah Anda jangkau sampai untuk pencahayaan tambahan yang memandu Anda dengan aman, Datsun GO Panca memberikan Anda pengalaman mengemudi yang unik dan menyenangkan.

Mobile Docking Station with USB charging
 Musik membuat segalanya lebih baik, terutama saat Anda menyalakan playlist Anda sendiri. Dengan Mobile Docking Station ini, Anda dapat membawa semua musik Anda sepanjang perjalanan. Smartphone Anda dapat ditempatkan di dashboard dengan berbagai posisi dan dihubungkan ke dua speaker pintu. Soundtrack instan, ditambah, sekarang Anda memiliki akses ke aplikasi navigasi pada ponsel Anda. *MDS untuk type T ** JVC audio head unit untuk type T-Option dan T Active

360ยบ A/C ventilation
 Bahkan ventilasi udara dibuat khusus. Tidak seperti ventilasi tradisional berbentuk persegi panjang, desainnya yang melingkar memungkinkan Anda menentukan dengan tepat kemana Anda ingin angin berhembus. Anda juga dapat menutupnya untuk memfokuskan lebih banyak udara dari ventilasi lain - jika hanya Anda sendiri di dalam mobil, Anda dapat menikmati semua hembusannya. Dan ventilasi dashboard atas ditempatkan dengan sempurna untuk mendinginkan penumpang belakang Anda.

Front connected seat
 Desain kursi depan yang menyatu memberikan ruang lebih untuk meletakkan dompet atau tas. Ditambah lagi, Anda dapat berpindah ke kursi di sebelahnya dengan mudah untuk keluar kendaraan dari sisi yang lain.

Smart Meter
 Smartmeter yang memberikan informasi seperti digital tachometer, dan juga indikator perpindahan gigi pada speedometer yang menginformasikan waktu ideal untuk memindahkan gigi agar tercapai efisiensi dan performa yang maksimum.

Long range headlights
 Lebih dari sekedar stylish, lampu ini memiliki reflektor heksagonal yang besar, memberikan daya pandang lebih luas untuk mendapatkan kinerja pencahayaan terbaik bagi Anda.

"Follow Me Home" system
 Dengan sistem lampu depan auto-off, Datsun Go Panca akan menerangi jalan Anda hingga aman sampai ke depan pintu rumah. Hanya tinggal menarik tuas lampu, Anda bisa mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik, dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik. Karena Datsun GO Panca dirancang untuk selalu memperhatikan kenyamanan Anda, hingga akhir perjalanan Anda.


HAVE FUN CUSTOMIZING
c
Exhaust Fin
 Memberikan kesan stylish, Material menggunakan Stainless steel, Tahan Karat.
 
Door Visor

Berfungsi sebagai Sirkulasi udara dan mencegah hujan masuk pada saat jendela tidak di buka terlalu lebar Tidak menimbulkan wind noise pada saat kecepatan tinggi Tahan terhadap segala cuaca.

Door Edge Molding
 Melindungi pintu agar tidak tergores apabila dibuka ditempat yang sempit/ pada saat berbenturan dengan sesuatu dari sisi terluar pintu.

Body Side Molding
 Memberikan tampilan lebih stylish.

License Plate Frame
 Berfungsi untuk menempatkan plat nomor tanpa melubangi Tampilan plat nomor menjadi lebih rapi memberikan kualitas OEM warna hitam dengan logo emboss "Datsun".

Door Scuff w/o LED
 Memberikan tampilan stylish Melindungi bagian bawah pintu agar tidak tergores pada saat keluar masuk mobil.

Smartphone connect cable (AUX cable)
 Membantu konsumen/penumpang untuk dapat menikmati lagu yang ada di handphone atau MP3 Player melalui Head unit mobil.

Seat Cover PVC HB
 Memberikan kesan stylish pada interior mobil dengan kombinasi PVC fabric, dengan penambahan bolster membuat pengemudi dan penumpang lebih nyaman, warna yang di gunakan menyatu dengan interior mobil.

Arm Rest with Consol Box
 Exclusive design untuk Datsun, desain menyatu dengan interior mobil, dapat meningkatkan kenyamanan driver saat mengemudi.

Rear Parcel Tray / Tonneu Cover
 Exclusive design untuk datsun, Desain sesuai dengan interior mobil, Part dapat dikombinasikan dengan penamabahan speaker.

Luggage Tray 2row
 Special design untuk Datsun HB, Material menggunakan LDPE, Fit dengan lantai bagasi, material color, tahan air & mudah dibersihkan.

Seat Under Tray
 Menghindari lantai agar tidak basah dan kotor pada saat membawa barang Mudah di bersihkan dan tahan air.

Painted C-cluster
 Memberikan kesan Sporty dengan adanya aksen warna silver pada interior mobil.

Painted Fin-set (2 pcs)
 Memberikan kesan Sporty dengan adanya aksen warna silver pada interior mobil.

Seat Back Pocket
 Berfungsi sebagai pocket / tempat penyimpanan untuk menaruh sesuatu (botol,dll/).

Seat Belt Pad
 Memberikan tampilan berbeda pada seat belt Menggunakan material fabric Memiliki pocket sebagai tempat untuk menyelipkan handphone.

Curve Pillow
 Meningkatkan kenyamanan sandaran leher pada saat menyetir.

Alloy wheels Black Polish
 Memberikan tampilan mobil menjadi lebih sporty dengan menggunakan 15" alloy wheels black color.

Alloy wheels Silver
 Memberikan tampilan mobil menjadi lebih stylish dengan menggunakan 15" alloy wheels silver color.

Lowering Spring
 Memberikan tampilan mobil lebih rendah dari STD, mobil jadi lebih stabil pada saat bermanuver (body roll berkurang).

Chrome Door Handle Cover
Memberikan aksentuasi crome pada handle.

Fuel Tank Cover
 Memberikan aksentuasi crome pada penutup tangki bensin.

Head Lamp Finisher
 Memberikan aksentuasi crome pada bagian headlamp.

Sun Visor Cover w/ Vanity Mirror
 Sebagai acc tambahan pada interior mobil yang memiliki slot kartu dan dilengkapi dengan kaca (posisi pengemudi).

PVC Black Mat / Rubber mat HB
 Exclusive design untuk Datsun, Material rubber, dimensi fit dengan lantai mobil, tahan air & mudah dibersihkan.

Wooden C-cluster
 Memberikan kesan Luxury dengan adanya aksen wooden pada interior mobil.

Wooden Fin-set (2 pcs)
 Memberikan kesan Luxury dengan adanya aksen wooden pada interior mobil.


GALLERY



1 komentar:


  1. Salam kenal dari dealerdatsunkediri.com Dealer resmi Datsun di Kediri, Blitar dan Tulungagung.

    Semoga yang punya blog ini bisa beli mobil datsun di Datsun Kediri

    BalasHapus