Nissan - Innovation That Excites

Nissan - Innovation That Excites

Senin, 29 Desember 2014

Datsun Go+

COLORS

Black

Grey

Bronze

  Silver

White


VARIANT
D   1.2 L, Bensin, 5 Kecepatan, MT, 68 HP
  • Dikendalikan oleh komputer:
  • Takometer Digital / Konsumsi bahan bakar rata-rata / Konsumsi bahan bakar seketika / Jarak menuju kosong
  • Bumper depan & belakang berwarna hitam
  • Silver painted frame grille
  • Headlamp dengan fungsi Follow Me Home
  • 155/70 R13 Steel (Silver)
  • Front connected seats
  • Fabric seat
  • Sabuk pengaman di semua baris kursi
A 1.2 L, Bensin, 5 Kecepatan, MT, 68 HP
  • Memiliki semua fitur D dengan tambahan kelengkapan:
  • Bumper depan & belakang senada warna bodi
  • Mobile Docking System
  • Front door bottle holder (1.5L)
  • 1 Din Audio dengan Aux Jack + USB (Optional)
  • Chromed frame grille
  • Air Conditioner
T 1.2 L, Bensin, 5 Kecepatan, MT, 68 HP
  • Memiliki semua fitur A dengan tambahan kelengkapan:
  • Electric power steering
  • 155/70 R13 steel with wheel cover
  • Central door lock
  • Keyless alarm
  • Immobilizer
  • Power window (depan)


TECHNICAL SPECIFICATIONS



MODERN DESIGN

Modern Design
Memahami semangat para risers, Datsun GO+ diciptakan untuk menjadi mobil yang nyaman, yang dapat diibaratkan sebagai lounge bergerak. Desainnya yang modern, garis siluet samping yang kuat dan dinamis, serta style bodinya yang keren membuatnya tampil memukau dikeramaian.

DESAIN LAMPU UTAMA
  Lampu utama yang memanjang memiliki desain multi-faceted dibingkai oleh aksen metalik, menciptakan efek seperti kilau berlian di permukaan mobil.

GRIL BERKARAKTER
  Tampilan muka Datsun GO+ ini tampak memukau di keramaian. Garis honeycomb-style grille dengan lapisan krom akan menarik perhatian Anda dalam seketika. Bingkai yang sempurna untuk logo DATSUN.

ATHLETIC SHOULDERS
  Dengan bahu yang lebar dan melengkung, Datsun GO+ tampak menonjol dikeramaian, dan terlihat kokoh dan menawan.

SCULPTED FENDERS
  Lengkungan fender yang meluncur halus ke ujung depan, merupakan desain yang kerap kali Anda lihat di mobil-mobil mewah.

DASHBOARD YANG MENAWAN
  Bersih dan modern adalah kuncinya, dengan penekanan pada detail yang mencerminkan kualitas. Garis dashboard berikut ini terinspirasi oleh sayap burung, sedangkan materialnya yang lembut, warnanya yang kontras, dan aksen silvernya membuat tampak berkelas.


VEHICLE PACKAGING

Vehicle Packaging
Datsun GO+ membuat mobil impian Anda menjadi kenyataan. Dengan akselerasi yang mengesankan dan bahan bakar yang efisien, interior yang luas dengan 3 baris kursi yang nyaman dapat memuat keluarga dan teman-teman, dan dengan ruang kaki yang luas, mobil ini dirancang untuk menemani gaya hidup Anda yang sebenarnya. Dengan begitu mudahnya mobil ini diakses, Anda dapat mulai mengemudi sejak hari ini.

Dimensi

  Ketika kita berbicara tentang sosok dan kehadirannya, Datsun GO+ terasa seperti mobil yang sekelas diatasnya. Garis atap dan juga lebar bergaya Eropa memberikan kesan elegan yang mantap menyatu dengan jalanan. Bahkan dengan sumbu roda yang panjang dan jarak ke tanah yang tinggi Datsun GO+ dapat dikemudikan dengan mulus dan dapat bermanuver di jalanan yang sempit.

Interior yang Luas
  Semua orang bisa duduk nyaman di Datsun GO+, berkat panjang kabin terbaik di kelasnya. Penumpang belakang pun akan merasa seperti mereka berada di sebuah sedan yang nyaman, dengan ruang lutut yang lapang dan kursi yang empuk. Di depan, Anda akan menemukan ruang bahu yang leluasa, dengan jarak atap ke kepala yang tinggi. Baris kedua dan ketiga jika dilipat dapat memberikan ruang ekstra untuk barang-barang Anda.

AKSELERASI RESPONSIF
  Ada sedikit karakter mobil balap di setiap datsun GO+. Dengan mesin 1.2L Datsun GO+ memberikan performa terbaiknya dengan tenaga dan torsi yang mumpuni. Anda akan menyukai tarikannya di saat yang bersamaan, teknologi yang seimbang meminimalisir suara dan getaran sehingga memberikan Anda perjalanan yang mulus dan senyap.

Flexible Seating
  Datsun GO+ merupakan mobil yang diperuntukan untuk Anda dan keluarga. Datsun GO+ memiliki 3 baris kursi dan merupakan MPV 5+2 pertama di kelasnya. Dengan pilihan duduk yang fleksibel, Datsun GO+ memberikan nilai lebih yang tidak dapat diberikan oleh pesaing di kelasnya. Baris kedua dan ketiga dapat digunakan untuk penumpang atau juga bisa dilipat untuk memberikan ruang ekstra untuk barang-barang Anda.

RADIUS PUTAR YANG KECIL
  Bahkan dengan jarak antar roda lebih panjang daripada kebanyakan mobil di kelasnya , Datsun GO+ masih memiliki radius putar yang kecil - berguna untuk U turn di jalan yang sempit.

Interior yang senyap
  Nikmati saat Anda mengobrol dan mendengarkan musik favorit Anda. Karena Datsun GO+ dilengkapi dengan peredaman yang didapat dari konstruksi yang solid dan insulasi yang strategis sehingga berkontribusi untuk mengurangi suara dari luar, membuat waktu Anda mengemudi menjadi waktu yang berkualitas.

BAGASI
  Dengan ruang BAGASI yang paling luas di kelasnya, Datsun GO+ disiapkan untuk menemani Anda untuk melakukan tugas rutin sehari-hari dan menaklukkan tantangan yang senantiasa Anda hadapi. Termasuk tugas untuk berbelanja ke pasar ataupun menjemput ke bandara.


TEKNOLOGI TERDEPAN

Teknologi Terdepan
 
Datsun GO+ tidak hanya terlihat modern, melainkan modern sampai ke intinya - diisi dengan pemikiran maju yang biasanya ditemukan pada mobil-mobil mewah. Detailnya seperti di tekstur bahan kabin, ataupun ruang kaki yang lapang.

ADVANCED SUSPENSION
 Datsun GO+ dirancang untuk memiliki respon yang gesit dan untuk meredam permukaan jalan yang tidak rata dengan lembut. Suspensi depannya menggunakan double pivot front arm agar dapat lebih lincah bergerak, sementara peredamnya terinspirasi oleh kualitas sedan mewah. Bayangkan, kendaraan yang membuat jalan terasa lebih lembut daripada sebenarnya.

Parking
  
Sistem kemudi Datsun GO+ dirancang dengan power assist yang dapat menyesuaikan dengan kecepatan Anda. Pada kecepatan rendah, seperti ketika Anda sedang parkir, sistem ini akan membantu Anda sehingga lebih mudah untuk bermanuver di tempat yang sempit.

Ventilated Disc Brakes
  Untuk membantu Anda berhenti dengan aman. Datsun GO+ dilengkapi dengan rem cakram berventilasi. Sistem ventilasi ini akan membantu mengurangi gangguan kinerja rem saat mengalami overheating, yang berarti berkendara akan lebih aman dan daya tahan rem yang lebih lama. 

Kursi Datsun GO+
  Kursi depan di Datsun GO+ secara khusus dirancang untuk membuat Anda merasa santai dan tetap terjaga, bahkan saat berjam-jam di belakang kemudi. Dengan mengadaptasi terhadap lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada, dan mengurangi tekanan pada punggung Anda. Idenya adalah saat tiba di tujuan Anda akan tetap merasa segar, dan siap untuk aktifitas selanjutnya.

Intelligent Wiper System
  Di saat cuaca buruk kendaraan membutuhkan wiper yang baik. Wiper GO+ diciptakan untuk beradaptasi secara otomatis terhadap kondisi, membantu pengemudi tetap fokus untuk mengemudi dengan aman, dan memiliki visibilitas yang lebih baik.

LEATHER- FEEL GRAIN PATTERN
  Ini adalah detail yang membuat Datsun GO+ tampak mewah, dashboard dan trim interior dengan tekstur layaknya kulit memberikan sensasi yang lembut saat disentuh. Kami memberikan perhatian lebih saat memilih bahan terbaik. Itulah sebabnya kami percaya diri saat material di zoom in sampai sedekat ini.

ELECTRIC CONTROLLED ACCELERATION PEDAL
  Sebagai pengganti kabel, akselerator pedal GO + dikendalikan secara elektronis, solusi pintar yang disebabkan oleh beberapa alasan. Pengemudi akan merasakan respon yang mulus ketika ia menginjak pedal, ditambah pula dengan perawatan yang mudah dan emisi yang lebih rendah.


UNTUK ANDA DAN KELUARGA

Untuk Anda dan Keluarga
Datsun GO+ merupakan mobil yang diperuntukan untuk Anda dan keluarga. Mulai dari kemudahan menikmati musik sampai ruang kabin yang luas dengan 3 baris kursi, Datsun GO+ membuatnya menjadi pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

"Follow Me Home" system
 Dengan sistem lampu depan auto-off, Datsun Go Panca akan menerangi jalan Anda hingga aman sampai ke depan pintu rumah. Hanya tinggal menarik tuas lampu, Anda bisa mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik, dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik. Karena Datsun GO Panca dirancang untuk selalu memperhatikan kenyamanan Anda, hingga akhir perjalanan Anda.

Mobile Docking Station with USB charging
  Mobile Docking Station ini berfungsi untuk menyangga smartphone Anda pada dasbor, yang berarti Anda akan memiliki akses mudah ke musik, panggilan hands-free, aplikasi navigasi, podcast, dan banyak lagi. Lengan penyangganya dirancang untuk ukuran smartphone kebanyakan atau MP3 player kecil, baik dalam mode portrait atau landscape. Sistem ini terhubung ke dua speaker pintu yang volumenya dapat Anda kontrol melalui tombol volume pada dasbor. MDS ini merupakan sentral komunikasi dan hiburan.

360ยบ A/C ventilation
  Datsun GO+ memiliki ventilasi AC yang spesial. Berbeda dari ventilasi AC biasanya yang berbentuk kotak, dengan desain yang bulat, ventilasi AC Datsun GO+ didisain untuk mengarahkan angin dengan tepat menuju ke sasaran yang Anda inginkan. Anda juga bisa menutupnya untuk mendapatkan hembusan angin yang lebih keras dari ventilasi yang lain - apabila ingin menikmati semua hembusan sejuk AC untuk Anda sendiri. Dan ventilasi AC di bagian dashboard atas sempurna untuk memberikan kesejukan bagi penumpang bagian belakang.

LAMPU UTAMA JARAK JAUH
 Lebih dari sekedar stylish, lampu ini memiliki reflektor heksagonal yang besar, memberikan daya pandang lebih luas untuk mendapatkan kinerja pencahayaan terbaik bagi Anda.

Front connected seat
 Desain kursi depan yang menyatu memberikan ruang lebih untuk meletakkan dompet atau tas. Ditambah lagi, Anda dapat berpindah ke kursi di sebelahnya dengan mudah untuk keluar kendaraan dari sisi yang lain.


HAVE FUN CUSTOMIZING

Mud Guard Set
  Berfungsi untuk menahan cipratan kotoran naik ke bodi mobil, dengan desainnya yang cantik akan menambah daya tarik tampilan Datsun GO+ Anda.
 
Door Visor

 Memiliki fungsi utama untuk menahan air hujan masuk kedalam kabin apabila jendela dalam keadaan sedikit terbuka.

Chrome Grille Garnish
  Gril yang memiliki lapisan krom disekelilingnya menciptakan kesan mencolok, dan akan membuatnya menjadi pusat perhatian di keramaian.

Rear Under Protector
Berfungsi untuk melindungi bagian bawah mobil dari gesekan jalanan, selain itu desainnya yang menawan membuatnya mampu menambah cantik bumper Datsun GO+ Anda.

License Plate Frame
 Berfungsi untuk menempatkan plat nomor tanpa melubangi Tampilan plat nomor menjadi lebih rapi memberikan kualitas OEM warna hitam dengan logo emboss "Datsun".

Roof Spoiler with HMSL
  Berfungsi untuk mempercantik tampilan keseluruhan mobil Anda, dengan lampu rem yang tertanam dibagian tengahnya akan memberikan signal yang jelas kepada pengemudi dibelakangnya pada saat melakukan pengereman.

Penutup roda
  Berfungsi untuk melindungi roda dari kotoran, dan desainnya yang elegan memberikan tampilan yang berbeda.


GALLERY



Tidak ada komentar:

Posting Komentar